Home » » Trik Dahsyat Alexa

Trik Dahsyat Alexa

SYAFRIZALSETIABUDI.blogspot.com - Di postingan ini, saya akan membahas tentang Alexa Lagi. Alexa Rank yang Tinggi merupakan sebuah hal yang didambakan oleh setiap blogger. Termasuk saya. Siapapun pasti senang memiliki Alexa Rank yang tinggi.

alexa, alexa rank, alexa wallpaper, meningkatkan alexa rank

Tapi, tau gak sih apa enaknya memiliki Alexa Rank yang tinggi? Fungsi dari Alexa Rank yang tinggi sangat banyak. Misalnya Membuat blog kita terlihat lebih profesional, Bisa dengan mudah mendaftarkan blog di media periklanan, Digemari oleh Mesin Pencari, dan lain-lain.

Memang untuk menaikkan Alexa Rank, membutuhkan waktu yang lama dan kesabaran yang extra. Tapi, jika anda benar-benar niat dengan sepenuh hati, Insy' Allah anda akan cepat menaikkan Alexa Rank yang tinggi. 

Berikut ini tips yang bisa digunakan untuk menaikkan Alexa Rank
  • Lakukan tukar review Alexa
Hal ini sangat bermanfaat untuk Alexa Rank anda. Karena semakin banyak review positif, maka dengan waktu yang cepat, Alexa Rank anda akan segera naik. Hal ini disebabkan karena Alexa menilai bahwa Blog anda banyak disukai orang. Kemudian orang-orang tersebut menulis review tentang blog Anda. [Lakukan review dengan menggunakan Bahasa Inggris]

Mungkin di postingan ini, saya hanya memberikan 1 tips dulu. Tunggu trik and tips yang Dahsyat lainnya. Semoga tips dan trik kali ini bermanfaat bagikita semua. Salam Sukses!

4 komentar:

  1. Wah thanks mas...tukeran link yuk biar tambah mantap juga :)

    ReplyDelete
  2. Sama-sama mas. Maaf mas, untuk saat ini saya belum berani tukar link. Soalnya blog saya masih kurang popularitas di mata search engine.

    ReplyDelete
  3. Blogmu udah saya review. review baliknya saya tunggu

    ReplyDelete
  4. Oke masbro, segera meluncur. Terima kasih ya.
    Salam sukses!

    ReplyDelete

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink