Home » , » Trik Rahasia Mendapatkan Ratusan Klik Dalam Sekejap

Trik Rahasia Mendapatkan Ratusan Klik Dalam Sekejap

Selamat siang dan salam sukses. Di postingan pertama ini, saya akan share cara mendapatkan ratusan klik dengan menggunakan 1 Buah Blogspot. Mungkin anda tidak akan percaya dengan trik ini. Karena mungkin menurut anda adalah "mana mungkin bisa mendapatkan ratusan klik dalam sekejap, ini adalah hal yang mustahil". 

trik mendapatkan klik, rahasia mendapatkan klik dalam sekejap, trik google adsense
Sekarang anda tidak perlu repot-repot menggunakan trik BlackHat atau yang biasa disebut dengan Ilmu Hitam dalam mencari $$ di internet. Kini telah hadir trik yang sangat alami tanpa ada resiko. Kecuali 1 resiko yang akan terjadi adalah, anda akan kebanjiran dengan ratusan klik.

Sebelum kita memulai trik ini, ada syarat yang harus di penuhi. Yaitu
  1. Blog anda harus mempunyai banyak pengunjung
  2. Loading blog cepat
Setelah kedua syarat tersebut dipenuhi, barulah anda bisa menerapkan trik ini. Langsung saja tanpa basa-basi. Ikuti trik di bawah ini
  • Hapuslah widget yang tidak penting
  • Saya rekomendasikan, anda hanya memasang widget ini
  1. Popular Post
  2. Subscribe
  3. FansPage
  4. Related Post
  5. Advertisement
  • Buatlah template yang simple dengan kecepatan yang maksimal

Sudah cukup. Trik yang harus anda lakukan cukup itu saja. Mungkin anda bertanya-tanya. Mengapa hal ini bisa mendatangkan klik? Anda tidak perlu bingung. Berikut penjelasannya

Jika seorang pengunjung datang ke blog anda, tentunya pengunjung tersebut ingin membaca konten yang ada di blog anda. Ketika pengunjung tersebut telah selesai membacanya, biasanya pengunjung tersebut akan langsung menutup blog anda. Mengapa? hal ini bisa terjadi karena mungkin template pada blog anda kurang menarik. Tetapi, jika template blog anda menarik, pastinya pengunjung tersebut akan betah berlama-lama di blog anda dan akan membuka konten yang ada di blog anda.

Lalu apa hubungannya dengan widget pada blog? Jika anda memasang banyak widget pada blog, maka niscaya akan membuat loading blog anda lemah. Dan pengunjung tidak suka itu. Dan ada lagi dengan memasang 4 widget yang saya sarankan diatas, maka pengunjung hanya mempunyai 4 Pilihan. Yaitu membuka postingan anda yang lain, berlangganan artikel, me-like fanspage anda, dan mengklik iklan anda. Tentunya semua hal tersebut bisa menguntungkan anda.

Bagaimana? Bisa dimengerti? Oke cukup disini dulu pembahasannya. Tunggu Trik yang Dahsyat menarik lainnya.

2 komentar:

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink