Home » » Desain Pohon Natal Terbaru 2012

Desain Pohon Natal Terbaru 2012

Desain Pohon Natal Terbaru 2012 - Pohon Natal merupakan sebuah pohon cemara yang dihias sedemikian rupa dengan disertai bingkisan-bingkisan di pohon tersebut. Pohon Natal biasa dibuat oleh seluruh umat kristen di seluruh dunia pada saat hari raya yaitu pada tanggal 25 Desember 2012. Nah sebentar lagi sudah tanggal 25 Desember 2012. Saatnya untuk merayakan natal.

Jika anda ingin merayakan natal dengan membuat atau menghias pohon natal, mungkin postingan ini sangat bermanfaat bagi anda. Karena saya akan memberikan Desain Pohon Natal Terbaru 2012. Desain yang saya berikan ini saya dapatkan dari berbagai sumber.

Desain Pohon Natal Terbaru 2012 terlihat sangat elegant dengan warna, hiasan dan lampu pada pohon. Sungguh sangat menarik mata untuk memiliki pohon tersebut. Langsung saja berikut Gambar Desain Pohon Natal Terbaru 2012.

pohon natal, desain pohon natal, pohon natal sederhana dan unik
 Desain 1.1
Pada desain ini lebih memfokuskan pada pernak perniknya. Yang sangat utama yaitu sangat mengedepankan kombinasi warna hijau, merah serta emas. Untuk membuat pohon natal seperti ini dibutuhkan biaya yang tidak terlalu mahal. Dan bahan-bahan untuk membuatnya cukup mudah didapatkan.

pohon natal, pohon natal bagus, pohon natal putih, pohon natal biru, desain pohon natal
 Desain 2.1
Desain Pohon Natal ini sangat terlihat elegant dan istimewa dengan kombinasi warna putih dan biru. Sangat terlihat fresh. Mungkin kendala untuk membuat desain seperti ini adalah mencari pohon natal yang berwarna putih. 

Pohon natal, gambar pohon natal, desain pohon natal,
 Desain 3.1
Desain ini terlihat sangat sederhana dan simpel. Jadi untuk anda yang masih belajar dalam membuat pohon natal, mungkin desain ini bisa menjadi pilihan karena cukup mudah untuk membuatnya. Dan bahan-bahan untuk membuat pohon natal dengan desain seperti ini cukup mudah didapatkan.

desain interior, pohon natal, interior rumah dengan pohon natal, desain pohon natal,
 Desain 4.1
Pada gambar diatas terdapat sebuah Desain Interior Dengan Pohon Natal. Desain pohon natal diatas sangat cocok dengan interior nya. Kombinasi warna pohon natal dengan warna interior nya, sangat cocok sekali. Jadi, jika anda ingin membuat pohon natal yang sederhana namun ingin terlihat istimewa, sesuaikan juga dengan interior anda.

Pohon natal, Desain pohon natal, gambar pohon natal, pohon natal putih, pohon natal biru dan putih
 Desain 5.1
Desain ini sangat simpel tetapi terlihat mewah. Mungkin karena kombinasi warna nya yang sangat cocok. Yaitu warna putih dan biru muda. 

Contoh desain pohon natal, desain pohon natal, contoh gambar pohon natal, gambar pohon natal
 Desain 6.1
Desain pohon natal ini nampak bagus karena lampu yang menghiasi pohon natal nya. Warna putih, hijau, merah dan disertai lampu membuat pohon natal ini terlihat sempurna.

pohon natal, pohon natal unik dan sederhana, pohon natal simpel, desain pohon natal, gambar pohon natal, pohon natal sederhana
 Desain 7.1
Desain pohon natal ini sangat-sangat sederhana. Sangat cocok untuk anda yang pemula dalam membuat atau menghias pohon natal. Hiasannya sangat mudah sekali. Hanya terdapat beberapa jenis hiasan saja.

pohon natal, desain pohon natal, pohon natal salju, pohon natal putih, gambar pohon natal
 Desain 8.1
Desain ini nampak seperti pohon cemara di musim salju. Pohon natal ini mengedepankan warna putih salju. Sungguh desain yang cocok untuk hari natal dengan musim dingin.

Pohon natal, desain pohon natal, pohon natal megah, pohon natal elegant, gambar pohon natal, pohon natal besar, pohon natal sederhana
 Desain 9.1
Pohon natal ini cukup besar dan sangat mewah. Dapat dilihat dari warna pohon yang putih dan hiasan yang berwarna biru dan merah membuat pohon natal ini terlihat sangat cantik. Mungkin kendala untuk membuat pohon ini adalah pohon natalnya yang kemungkinan besar sulit didapatkan di Indonesia. Apalagi di daerah-daerah terpencil. Sulit untuk didapatkan.

Pohon natal, pohon natal sederhana dan cantik, pohon natal cantik, pohon natal sederhana, desain pohon natal, pohon natal putih, pohon natal biru, gambar pohon natal
Desain 10.1
Pohon natal ini mungil, sederhana dan elegant. Mengapa disebut elegant? Karena kombinasi warna nya yang sangat cocok. Desain ini juga sangat bagus untuk seorang pemula karena untuk menghiasnya cukup mudah.

Mungkin untuk sementara ini cukup 10 Desain Pohon Natal Terbaru 2012 dulu. Jika ada desain yang baru dan menarik, pasti akan saya update disini. Semoga 10 Desain Pohon Natal ini bermanfaat bagi anda.
Selamat Berkreasi dan Salam Sukses.

1 komentar:

  1. wow keren min.. numpang lapak yah gan.. hhe
    sekedar info untuk temen-temen yang ingin mendesain ruangan natal, atau ruangan interior rumah untuk hari natal , silahkan kunjungi web ini (recommended) : http://www.bestinteriordesignz.com/beautiful-christmas-outdoor-ice-candy-interior-decorating-inspiration-idea/

    ReplyDelete

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink