Home » , , » Pangeran Superspeedy - Pahlawan Produk Indonesia

Pangeran Superspeedy - Pahlawan Produk Indonesia

Superspeedy, The World In Your Hand, Telkom Speedy
Suatu hari, di Telkom City terdapat sebuah pesawat yang berisi alien yang akan menyerang Telkom City. Alien tersebut berusaha menyerang Telkom City untuk mendapatkan energi yang besar dari Telkom City. Alien tersebut, memiliki teknologi yang super canggih sedangkan aku hanya mempunyai 6 buah senjata. Tapi tak apalah, aku harus bisa mengalahkan alien jahat itu.

Tanpa berpikir panjang, Aku segera bergegas berganti pakaian untuk menjadi pahlawan Superspeedy yang akan menyelamatkan Telkom City dan bergegas mengambil senjata untuk perang melawan alien. Tapi, sebelumnya sepertinya aku harus menyiapkan strategi yang mantap terlebih dahulu agar lebih efektiv dalam peperangan. Dalam penyusunan strategi ini, aku akan menyusun senjata dahulu.

  1. Telkom Speedy
    Telkom Speedy, Telkom, SpeedySenjata ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Mungkin setara dengan kecepatan 5000 tenaga kuda. Aku akan memanfaatkan senjata ini dengan melakukan browsing. Nah, dalam melakukan browsing ini, aku akan menyebarkan berita di seluruh dunia bahwa Telkom City sedang diserang oleh Alien dan Telkom City sedang membutuhkan bantuan. Jadi, aku akan memanggil seluruh superhero dunia. Mulai dari Spiderman, Batman, Superman, Hulk, dan lain-lain.
  2. Speedy Monitoring
    Speedy MonitoringSenjata ini memiliki pengelihatan yang sangat tajam. Bahkan mampu melihat di sela-sela sudut ruangan sekalipun. Selain itu, senjata ini juga memiliki fitur yang sangat canggih. Aku akan menggunakan senjata ini untuk memantau keadaan kota. Aku akan memasang Speedy Monitoring di setiap sudut kota. Sehingga aku bisa memantau seluruh keadaan di kota dari mana saja aku berada. Dengan begitu, jika terdapat serangan aku bisa langsung bergegas menuju lokasi.
  3. Indonesia WiFi
    Indonesia WiFi, Telkom Indonesia WiFiSenjata ini memiliki jaringan yang sangat kuat dan mampu dijangkau oleh banyak orang. Selain itu, senjata ini juga bisa dijangkau dari jarak jauh. Aku akan memanfaatkan senjata ini untuk mempersatukan masyarakat Telkom City. Yaitu dengan cara memasang Indonesia WiFi di setiap sudut kota. Sehingga aku bisa tetap terhubung dengan masyarakat kota. jadi, ketika masyarakat kota dalam bahaya, aku bergegas ke lokasi untuk membantu.
  4. Telkom Flexi
    Telkom Flexi, Telkom, FlexiSenjata ini memiliki jangkauan yang sangat luas. Jangkauan senjata ini bisa sampai ke pelosok-pelosok daerah. Selain itu senjata ini sangat terjangkau oleh masyarakat. Aku akan menggunakan senjata ini untuk berhubungan dengan masyarakat. Dengan adanya senjata ini, hubunganku dengan masyarakat Telkom City semakin mudah karena jaringan dari Telkom Flexi mudah dijangkau.
  5. Melon Indonesia
    Melon Indonesia, Download lagu melon, MelonSenjata ini berfungsi untuk memudahkan penggunanya dalam mengunduh sebuah lagu. Saya akan memberikan senjata ini kepada seluruh masyarakat Telkom City. Saya akan menyuruh masyarakat menggunakan senjata ini untuk mendengarkan lagu supaya pikirannya sedikit lebih tenang dan rilex. Disisi lain terdapat sebuah kekacauan, masyarakat Telkom City juga harus bisa fresh yaitu dengan mengunduh lagu dari Melon Indonesia.
  6. Telkomvison
    Telkomvision, Telkom, VisionSenjata ini akan aku berikan kepada seluruh masyarakat di dunia maupun di sekitar Telkom City. Senjata ini akan berfungsi untuk memberikan informasi berita terkini dari penyerangan alien terhadap Telkom City. Jadi, untuk masyarakat yang diluar daerah Telkom City, tetap akan menerima informasi melalui siaran dari Telkomvision dengan jaringan dan kualitas yang sangat sempurna.

Setelah semua senjata sudah siap, sekarang saatnya menyusun strategi agar penyerangan nanti bisa lebih efektiv.
  1. Sebelum musuh datang dan menyerang, aku akan menggunakan senjata Telkom Speedy, Indonesia WiFi dan Telkom Flexi untuk memberitahukan kepada dunia dan seluruh masyarakat Telkom City bahwa bahaya akan datang
  2. Pada saat musuh datang, aku manfaatkan senjata Speedy Monitoring untuk memantau daerah mana yang sedang diserang
  3. Ketika musuh telah menyerang, aku akan membagikan senjata Melon Indonesia kepada masyarakat Telkom City agar masyarakat bisa lebih tenang dan tidak perlu panik dengan adanya serangan dari alien
  4. Untuk masyarakat luar daerah Telkom City, akan aku berikan telkomvision supaya menerima informasi tentang peperangan yang sedang terjadi dengan kualitas yang sangat sempurna

Semuanya telah siap. Sekarang saatnya untuk berperang melawan alien jahat dari Planet Gagarin.
Hey Alien! Jangan harap kalian bisa menghancurkan Telkom City! Superspeedy ada disini!

9 komentar:

  1. maaf mas mau tanya, itu senjatanya asli produk dari telkom ya?

    emoga menang masbro melawan alien dari planet gagarin. Saya disini juga siap membantu kapan saja :D

    ReplyDelete
  2. @N.A. Ismiyushar: benar sekali mas. itu semua produk asli dari telkom. untuk lebih detailnya, mas bisa kunjungi situs resmi telkom di
    www.telkom.co.id

    Terima Kasih mas.
    Salam sukses.

    ReplyDelete
  3. semoga menang melawan alien dari planet gagarin,,
    aku di belakangmu..

    ReplyDelete
  4. @Anind: Hehehe, terima kasih dukungannya..

    Salam sukses.

    ReplyDelete
  5. Semoga menang deh ya :)
    Kami disini (SKANDALS) Mendukung anda :D
    ;)
    0kke (y) !

    chayooo ...

    ReplyDelete
  6. @akoe itugh monic: Skandals mania,, hehehe

    Terima Kasih dukungannya.
    Salam sukses.

    ReplyDelete
  7. Superduperdoubletriple strategi jitu (y)

    I support you bro !

    ReplyDelete
  8. Waspada!!!, serangan alien bisa datang kapan saja dan dimana saja..

    ReplyDelete
  9. @Fathimah Azzahraa: Ok. Terima Kasih supportnya

    Salam Sukses.

    @Septian Dwi Chandra: Ok. Saya sudah menyiapkan senjata Speedy Monitoring yang siap memantau seluruh keadaan di sudut kota.

    Salam Sukses.

    ReplyDelete

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink