Home » » Rahasia Mendapatkan Ribuan Teman Facebook Secara Instan

Rahasia Mendapatkan Ribuan Teman Facebook Secara Instan

Trik BlackHat Facebook, trik facebook, blackhat facebook
Rahasia Mendapatkan Ribuan Teman Facebook Secara Instan - Facebook merupakan salah satu social media dimana anda bisa saling berkomunikasi dengan seluruh orang di dunia. Anda juga bisa update status, kirim gambar, chatting dan masih banyak lagi. Dan dalam bisnis online, Facebook dijadikan sebagai media untuk mempromosikan produk ataupun blog.

Nah, disini, saya akan memberikan trik cara di add ribuan teman secara cepat. Mungkin anda berpikir, kalau untuk bisnis online, buat apa teman facebook? kan yang dibutuhkan adalah Like FansPage nya? Tenang saja. teman facebook ini akan menjadi dasar FansPage anda.

Jadi nanti begini, setelah anda mendapatkan banyak teman, anda bisa membuat fanspage, lalu mengundang teman facebook anda untuk menyukai fanspage milik anda. Paham kan?

Oke langsung saja. Kita ke cara di add ribuan teman facebook secara instan
  1. Cari atau Buat nama Cewek yang cantik. Misalnya Berlian, Aurel, Casya, dll. Silahkan gunakan kreativitas anda
  2. Buat email dulu. terserah, boleh di yahoo atau gmail. Yang penting email
  3. Buat alamat email dengan nama cewek yang anda pilih tadi. Misalnya berlian@gmail.com . Intinya, jangan membuat alamat email yang aneh-aneh biar kelihatan natural.
  4. Setelah email selesai dibuat, langsung daftar facebook
  5. Gunakan nama cewek tadi. INGAT!! Jangan gunakan nama ALAY. Gunakanlah nama yang benar-benar natural. Lengkapi profil facebook tersebut. Dan setting agar informasi hanya bisa dilihat oleh teman.
  6. Setelah facebook di buat, INI BAGIAN YANG PALING PENTING. Pasang foto profil.
  7. Jika target anda orang Indonesia, maka carilah foto artis Indonesia. Sebaliknya, jika target anda orang Luar negeri, carilah foto artis luar negeri.
  8. Untuk pemilihan foto artis, pilihlah foto yang kelihatan natural. Jangan gunakan foto artis yang hasil fotografer. Pilihlah foto yang sekiranya biasa saja tapi mewah. Contoh Artis Indonesia, Cewek Cantik, Cewek Indonesia, Remaja cantik
  9. Setelah pasang foto, sekarang saatnya Add teman facebook
  10. Jika nanti facebook ini digunakan untuk fanspage tema android, maka carilah orang2 yang menyukai android. Contoh, tema fanspage yang akan anda buat nanti adalah Android, maka anda cari fanspage "Android" di facebook. Kemudian, lihat orang yang menyukai fanspage android tersebut, silahkan anda add orang-orang tersebut.
  11. Untuk hari pertama cukup Add 15 teman saja.
  12. Untuk hari berikutnya, add 15 lagi.
  13. Untuk hari ketiga, add 15 teman lagi.
  14. Setelah itu, jangan buka FB tersebut selama beberapa hari. Kira-kira 2 hari lah. 
  15. Lihat perubahan yang terjadi, banyak yang ADD Facebook anda.

NOTE: Jika anda benar-benar mengikuti saran saya, maka anda akan berhasil menerapkan Trik Rahasia MendapatKan Ribuan Teman Facebook Secara Instan.

Cukup sekian dulu dari saya. Jika anda kesulitan menerapkan trik ini, silahkan berkomentar di postingan ini atau hubungi saya via YM [syafrizalsetia@yahoo.co.id]

Mungkin dilain waktu, saya akan memberikan trik dahsyat mendapatkan Like FansPage Secara Instan. Tunggu saja, selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan trik-trik jitu seputar dunia maya.

Salam sukses.
Selam mencoba dan semoga berhasil.

8 komentar:

  1. makasih yaaa ibfonya tp klo cara yg melalui web gitu ada ga ??
    maybe klo ada bisa di share lagi :)
    mkasi banyak bantuannya.

    ReplyDelete
  2. @Jasa: klo yg melalui web, saya belum tau gan. tapi saran saya pakai cara ini saja. Dijamin manjur. :p

    ReplyDelete
  3. terimakasih informasiny,, saya akan coba,,

    ReplyDelete
  4. @sulaemandiki: sama-sama. semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  5. wkwkwk... jadi fb abal2 ky gitu ya bang

    ReplyDelete
  6. Hehe cara yang curang namun Gokil abiss . . .
    Mantap banget, Gan . .

    ReplyDelete

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink