Home » , , » 11 Rahasia Tentang Israel

11 Rahasia Tentang Israel

israel zionis, anti israel, konspirasi israel, yahudi, israel flag, hancurkan israel, bendera israel,
11 Rahasia Tentang Israel - Menurut saya, Israel ini merupakan negara penuh konspirasi yang tidak diketahui oleh dunia. Dan berikut ini saya akan memberikan beberapa konspirasi tentang Israel yang tidak diketahui dunia.
  1. Selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel.
  2. Setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis.
  3. Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu.
  4. Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel.
  5. Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya.
  6. Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk.
  7. Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya.
  8. Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel. Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran. Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?
  9. Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB. Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?
  10. Penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi.
  11. Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya.
Bagaimana? Mungkin masih belum banyak yang mengerti tentang konspirasi yang dilakukan Israel, dan kini sudah saatnya dunia mengerti tentang apa yang dilakukan oleh negara zionis ini. Semoga informasi tentang 11 Rahasia Tentang Israel ini bermanfaat. Salam Sukses.

0 komentar:

Post a Comment

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink