Home » , » Free Download Game Super K.O. Boxing 2 for Galaxy Y

Free Download Game Super K.O. Boxing 2 for Galaxy Y

Free Download Game Super K.O. Boxing 2 for Galaxy Y

Mau share Game HD Galaxy Y lagi nih :D . Kali ini mau share game Super K.O. Boxing 2. Mau tau game nya seperti apa? Silahkan cari screenshot nya di google biar gak penasaran.

O iya, untuk memainkan game ini, HP anda harus sudah di root. Belum tau cara root HP galaxy Y? Baca postingan ini Cara Root HP Samsung Galaxy Y GT-S5360
Ok kita langsung aja ritualnya :D

Download game nya dimari https://www.dropbox.com/s/brmq2w2uwc4vtj9/S.K.O.B2.zip

Tutorial Install Game Super K.O. Boxing 2 for Galaxy Y

1. ekstract zip yang sudah di download tadi lalu nanti ada folder namanya S.K.O.B2 buka folder itu.
2. install apk di dalam folder itu...
3. pindahkan folder "glu" di dalam folder S.K.O.B tadi ke sd jadinya nanti
    sd/glu  ...... paham ya!
4. play game and enjoy

Cukup sekian dulu yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat. Jika mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan komentar.


NB: Game ini tidak perlu menggunakan ChainFire 3D/

1 komentar:

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink