Home » , » Foto Foto Waduk Pluit Dalam Proses Perbaikan

Foto Foto Waduk Pluit Dalam Proses Perbaikan

Foto Foto Waduk Pluit Dalam Proses Perbaikan

Nih gann..proyek Pak Jokowi yang membuat Jakarta lebih baru, lebih fresh, lebih elegant dan lebih-lebih lainnya :D
Buat agan agan , mari kita bandingkan sebelum dan sesudah supaya lebih menarik.
Salah satu proyek pak jokowi adalah waduk Pluit di daerah Jakarta Utara.

langsung aja,, cekibrot, berikut foto foto proses perbaikan waduk pluit

Kondisi Awal

banyak pemukiman liar...

hampir smuanya dikelilingi pemukiman liar
dalam waduk juga penuh eceng gondok dan tumbuhan liar lainnya.
tidak pernah diurus bertahun tahun.









Mulai Prosess Pembersihan









udah mulai kelihatan hasilnya walaupun masih sedikit.

narsis dulu :D


Gimana gan? menurut agan sekalian nanti hasilnya bakal gimana? Akankah terlihat lebih istimewa? terlihat lebih elegant?
Berikan komentar agan tentang foto foto di atas. :D

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan. Semoga menambah wawasan dan bermanfaat. Jangan lupa komentar nya ya gan. :')

0 komentar:

Post a Comment

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink