Home » , , » Cara Cukup Efektif Dalam Mendekati Cewek Idaman

Cara Cukup Efektif Dalam Mendekati Cewek Idaman

KARENA SAYA JARANG BUKA BLOG, KONSULTASI VIA EMAIL AJA YA. DISINI
syafrizalsetiabudi@gmail.com 

UPDATE:
Bagi agan yang mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything


Pada beberapa bulan yang lalu, ane sempat post tentang 10 Tips Mendekati Wanita dan Agar Menyukai Kita. Nah, sekarang ane akan post tentang hal yang serupa. Tetapi, untuk post yang ini berbeda dengan sebelumnya. Karena cara ini cukup efektif dalam mendekati cewek idaman.

Oke langsung saja. cekidot.

Ketika ucapan "Jangan Lupa Makan" sudah terlalu mainstream, ga ada salahnya diganti dengan "Jangan Lupa Bernafas"

Bagi para jomblo, gue tekankan bahwa mendekati wanita adalah hal yang mudah, sangat-sangat mudah.
Namun apa yang membuat anda gagal?
Jawabannya adalah, PERSAINGAN.
Ya, anda kalah dalam masalah persaingan.


Kita asumsikan bahwa wanita incaran anda sangat cantik.
Mungkin yang tercantik di kelas, atau sangat spesial di lingkungan kampus.
Maka apa yang terjadi, yang terjadi adalah bukan hanya anda yg mencoba untuk mndekati dia, tapi bisa dipastikan ada banyak pria yang mncoba mendekati.
Cara untuk memenangkan persaingan tersebut tentu hanya satu, yaitu menjadi yg paling "berbeda" diantara lainnya.

Setelah memahami adanya PERSAINGAN, hal berikutnya adalah anda harus memahami tentang STRATEGI
Mendekati wanita idaman adalah layaknya perang, seperti jika anda terlibat pada Operation Desert Storm




Layaknya perang, anda memiliki target, medan kondisi, serta enemy/musuh.
Anda juga tidak boleh lupa untuk menyiapkan berbagai senjata yg tepat serta amunisi yg memadai.

Anda akan sangat sulit melumpuhkan target anda yg berjarak cukup jauh hanya dengan Beretta 92. Untuk target yg cukup jauh tentunya anda membutuhkan tipe senjata seperti XM2010 Enhanced Sniper Rifle


Wanita biasanya tidak suka jika kita mendekati secara berlebihan, karena itu hematlah amunisi anda.
Terapkan visi para sniper elite, One Shot One Kill


Yang terakhir, jangan pernah memakai perlengkapan perang jika anda bahkan tidak siap untuk perang
Anda tidak akan bisa berangkat ke combat situation jika anda sendiri sedang terluka dan tidak siap mental.

Jika kita terapkan ke dalam bagaimana cara mendekati wanita idaman anda, bagaimana mungkin dia bisa tertarik kepada anda sedangkan kehidupan anda sedang kacau, tidak ada aura positif yg bisa anda pancarkan, tidak ada hal baik yg bisa membuat dia sekedar melirik ke arah anda


  • Ucapan Selamat Pagi
Setiap wanita cantik bisa dipastikan setiap paginya akan mndapat belasan bahkan puluhan sms ucapan selamat pagi.

Met pagi, moga harimu indah ya
(Sudah terlalu biasa)

Diiringi mentari pagi yg bersinar, kicauan burung yg trdengar merdu, kuucapkan selamat pagi untukmu yg tercantik
(Menjijikkan)

Ucapan diatas sudah terlalu sering diterima seorang wanita cantik. Dia sudah sangat mati rasa dengan SMS seperti itu. Yg trjadi ketika anda mengirim sms sprti itu adalah, dia akan melihat handphone lalu menutupnya seketika itu juga, dengan ekspresi yg datar tanpa senyuman.
Bagaimana jika kita mncoba hal yg berbeda?

Heh bangun lu, cuci tu piring, jangan lupa ngepel lantai, ntar majikan lu ngomel klo lu males2an

Gile lu Ndro, jam sgini masih molor, inget tu piring kotor numpuk, bisa dipecat majikan lu klo males2an

(Yang trjadi ketika dia menerima sms anda, minimal dia akan trsenyum kecil atau bahkan tertawa. Ingatlah bahwa senyum di pagi hari bisa membawa dampak positif dalam menjalani hari, dan anda sudah berperan besar dalam menjadikan harinya menyenangkan.


  • SMS Saat Siang Hari
Siang hari merupakan saatnya melakukan aktifitas. Jangan mengganggunya dengan mengirim sms berlebihan yang mengandung pertanyaan atau membutuhkan balasan

Hai lagi ngapain nih?
(Ingatlah bahwa wanita cantik akan mndapatkan banyak sms sperti itu, yg trjadi biasanya anda tidak akan mndapatkan balasan dikarenakan sudah trlalu banyak sms serupa yg dia terima. Bahkan bisa berakibat lebih parah, dia bisa membalas "lagi di kelas ni, jangan ganggu donk"

Kita bisa sedikit menghibur dia di tengah rutinitasnya dengan ucapan seperti:

Jangan ngelamun, dengerin tuh dosen nya lagi ngomong, ntar dsuruh maju baru tau rasa lu

Eh ni anak bukannya dengerin dosen malah sibuk mainan handphone

(Sedikit bercandaan dari anda minimal bisa membuatnya tersenyum, dan bisa sdikit mmberikan nilai positif untuk menghadapi rutinitas yg padat dan membosankan)


  • Mengingatkan Untuk Makan
Hai udah makan belum, jangan lupa makan ya ntar sakit
(Wanita cantik juga manusia biasa yg bisa lapar, tidak perlu anda ingatkan pun dia pasti makan)

Cobalah untuk tetap memberikan perhatian namun dengan cara yg sedikit berbeda:

Sarapannya jangan banyak2 lu, ntar ngantuk loh di kelas

Gue laper belum makan, tp masa iya gue enak2an makan sedangkan lu belum makan
(Jika beruntung anda akan mndapatkan sms balasan "Ni gue lg mau makan, lu juga makan sana ntar kena maag loh klo telat makan hehe"


  • Ucapan Selamat Tidur
Met tidur ya, mimpi indah
(Terlalu mainstream)

Bintang2 yg bersinar akan menjaga tidur lelapmu
(Ember mana ember, gue mau muntah)

Biarkan pria lain ngegombal, kita tidak perlu ikut2an. Sebagai gantinya kita bisa mencoba cara lain.
Kirimlah ucapan di saat anda rasa dia sedang tertidur pulas:

Lu lagi tidur aja ttep kliatan menarik ya, pantes banyak yg naksir. Tapi gue engga naksir loh . .
(Mungkin dia akan terbangun mendengar ringtone sms, dan jika beruntung dia akan membalas "Ah masa?? Yakin ni ga naksir hehe?)
Yang akan terjadi adalah anda bisa smsan dengan si dia tanpa diganggu sms2 pria lain, dan andalah yg terpilih menjadi teman pengantar tidurnya.


  • Ucapan Cepet Sembuh
Jika anda tau si dia sedang sakit, sudah tidak jamannya lagi mengucapkan :
Cpet sembuh ya cantik, ak kpikiran kmu mulu nih, ga tega klo kmu sakit gitu

Jangan lupa minum obat ya cantik, biar cepet sembuh hehe
(Justin Bieber banget, eh Sampah maksud gue)

Bisa dicoba dengan :

Heh lu cepet sembuh napa, gue kangen ocehan lu di kelas
(Ungkapan rindu yg cukup tersamarkan, tidak trlalu cengeng)

Lama amat sih lu sakitnya, cepet sembuh gih, gue ga mau klo lu mati dluan, kyknya ga sanggup gue klo ga ada elu
(Ini jurus termaut gue)



  • Teknik Memulai SMS-an
Kebanyakan para pria akan memulai dengan yg sangat standar yaitu menanyakan apa yg sedang dilakukan wanita impiannya.
Sekali lagi ingatlah, banyak pria yg ingin smsan dengan wanita idamanmu.
Dia tentunya tidak mungkin bisa meladeni semuanya, dan akan sangat malas tentunya.
Karena itu cobalah untuk memulai dengan cara yg berbeda.

Cari tau kesukaan si dia
Misalkan dia suka banget dengan Agnez Monica
Kirimlah sms : Barusan gue dengerin lagu barunya Agnez Mo, trnyata bagus juga ya
Mungkin dia akan membalas "Eh lu suka Agnez Mo juga, sama donk kita"
Well, anda sudah mendapatkan sedikit perhatiannya, selanjutnya terserah anda untuk menentukan topik bahasan smsan

Stalking status social media si dia
Misalkan dia Tweet : Insidious 2 serem ih, ngagetin filmnya
Anda bisa memulai sms si dia : Hati2 ya ntar klo ke kamar mandi
Cukup dengan sms singkat seperti itu, dan bisa dipastikan anda akan mendapatkan perhatan si dia: Ihhh jangan nakut2in atuh, gue sndrian ni di rumah
Cukup mudah bukan untuk melanjutkan obrolan jika anda sudah mndapatkan sdikit perhatiannya


Contoh Penerapan
Kebanyakan pria melancarkan jurus gombalnya dengan mengatakan "Kamu cantik banget sih"
Jadilah yang beda, dengan cara menunjukkan sisi misterius anda, pura2lah untuk tidak begitu mengaguminya
Mari kita lihat beberapa simulasi contoh kasus

Warna merah sebaiknya dihindari
Warna hijau bisa dcoba, namun dsesuaikan dengan sifat ceweknya ya
Ini cuma sebagi contoh, karena emg dr pengalaman pribadi
A: Agan
B: Kemungkinan jawaban cewek

A = Hai lagi apa cantik? (Biasa)
B = Lg kuliah
A = Semangat ya belajarnya, jangan lupa makan
(Basi)
B = Iya mkasih


A = Heh jangan ngelamun mulu, dengerin tu dosennya
(Yg lain pada manggil "cantik", lu brani manggil "heh")
B = Hehe engga kok, ni lg nyatet materi
A = Sama ni gue juga lg di kelas, bete banget, makanya gue sms lu aja buat ngilangin bete
(Silahkan imrpovisasi)
B = Bisa aja lu hehe, yudh smsan aja yuk gue juga bete

A = Jangan lupa makan ya, ntar kmu sakit loh (No comment) B = Iya A = Bener loh, ntar klo kmu sakit aku sedih (No comment) B = Hem, iya

A = Gue laper, pengen makan tapi keinget lu, masa gue enak2an makan tp lu nya belum makan
(Lumayan gombal, tp stidaknya ga menjatuhkan harga diri cow banget2lah)
B = Hehe udah sana makan dluan gpp kok
A = Ntar aja, klo lu udh makan baru gue mau makan

(Gentleman)
B = Duh perhatian banget sih, iya deh hbis ini gue makan, tp ntar lu juga makan yah

A = Hai cantik lg apa kok blm tdur sih (Basi) B = Ntar lg, belum ngantuk
A = Udah malem loh kmu tidur gih, ntar sakit loh kurang istirahat
(Lebay)
B = Gue udah ngantuk ni skrg, gue tdur dluan yah
A = Iya met tdur ya cantik, have a nice dream
(Biasa)
B = Hem, iya

A = Hati2 ntar klo ke kamar mandi (Singkat,padat, tp biasanya ampuh) B = Ihh apaan sih, jgn nakut2in atuh hehe,
kn gue sndrian ini
A = Tmen gue kmaren pas tidur tiba2
guling yg dipeluk brubah jd pocong
B = Aaaahh nakal banget sih kamu, minta dcubit yak?
A = Iya2 damai, peace. Ga nakut2in lg deh.
Lu tdur gih ud malem
B = Iya ni mau tdur kok . .
A = Ok bye
B = Emmm kmu ga ngucapin met tdur?
A = Biarpun gue ga prnah ucapin slmat tdur,
tp tiap malem gue pasti doain lu
B = Doa apaan emg?
A = Tuhan jagalah slalu dia meskipun di saat dia tertidur
B = Ihh ga nyangka trnyata lu perhatian juga sama gue,
yudh kmu met tdur yaa, mimpiin gue klo bisa hehe


A = Hai lg ngapain? (Standar banget) B = Lg baca2 majalah doank
A = Ga tau knpa bwaannya slalu pgen sms lu mulu
B = Knapa emang
A = Ga tau, kyknya gue trtarik sama lu
B = Emg apa menariknya gue?
A = Lu tu cantik, imut, baik, tipe cew idaman lah pkoknya
B = Hehe mkasih
A = Tiap saat psti kpikiran lu mulu
B = Masa
A = Iya seriusan deh, kbayang2 wajah lu mulu
B = Ow
A = Lu tu beda sma cew2 yg lain
B = Masa sih
A = Brani sumpah deh gue
B = Udah dlu ya gue harus tdur bsok kuliah pagi


A = Bang nasgor satu pedes ya, ga pake lama
(Penghinaan, cantik2 disamain tukang nasgor)
B = Eh eh lu kira gue abang tukang nasgor hehe
A = Sory laper soalnya, kali aja lu mau bkinin gue nasgor
B = Haha gue mah kagak bisa masak
A = Gue bisa masak, kapan2 boleh deh gue masakin buat lu
B = Bner ya, janji loh. Btw lg ngapain?
A = Diem doank ga ngapa2in, lu sndri lg apa?
B = Lg baca2 majalah nih, biasalah majalah cew
A = Paling baca2 ramalan bintang
B = Haha kagak, nih, artikel soal tipe2 cow
A = Oh
B = (Berkata Dalam Hati) Gila ni cow, yg lain pd rebutan pgen smsan
sma gue, tp dia nyantai banget sms gue dengan "Oh" doank


Selanjutnya bisa ditebak, si dia akan mulai penasaran dengan anda,
bahkan kadang tidak segan untuk memulai sms anda duluan


Beberapa contoh yg ane berikan adalah tidak mutlak, anda dituntut harus bisa berimprovisasi, menyesuaikan dengan sifat si dia (jangan ngajak becanda klo dia ga suka bcanda), dan tentu menyesuaikan kondisi yg ada
Kondisi yang dimaksud adalah taraf kedekatan anda dengan si dia

Sepertinnya cara diatas hanya tepat jika diterapkan pada kondisi dimana anda sudah beberapa kali bertemu dan berbicara langsung dengan dia

Poin terpenting adalah jangan langsung mengungkapkan segalanya terhadap wanita. Bermainlah tarik ulur dengan cara yg elegan. Ingatlah bahwa pacaran itu adalah saling mencintai. Tidak mungkin si dia bisa jadi pacar anda jika dia bahkan tidak memikirkan anda sedikitpun. Tidak akan mungkin anda bisa bersama dia, tidak peduli sebesar apapun cinta anda terhadap dia, jika dia bahkan tidak sdikitpun menanti2 sms dri anda.
Buatlah dia mencintai anda, tertarik kepada anda. Bagaimana caranya?

Yaitu dengan membuat si dia penasaran trhadap anda. Semakin dalam anda bisa membuat dia penasaran, semakin dalam pula keinginan dia untuk mencari tahu segalanya tentang hidup anda, dan hal itu pelan2 namun pasti akan membuat dia mncintai anda


PENTING!!!

SMS merupakan hal yg sangat mudah untuk dilakukan. Terkadang apa yg ditekan jari kita belum tentu mudah untuk kita lakukan di situasi yg nyata. Banyak cow yg mampu menulis kata2 indah, namun diam seribu bahasa ketika berhadapan langsung dengan wanita incarannya.

Banyak cow yg bisa menjadi sangat humoris di sms, tp ketika bertemu bahkan tidak berani untuk menyapa
Saran TS, sebelum sms cewek idaman, pikirkan dulu baik2, jangan cuma jadi org yg braninya cuma lewat sms.

Klo ane sih konsekuen ya, di sms brani gombalin, pas di situasi nyata juga brani, jadi ga cuma ngomong doank. Dan harap diperhatikan, ane bukan seorang playboy, bukan tukang gombal.

Meskipun ckup paham soal menaklukkan wanita tp gue ga aneh2 kok, gda pkiran sdkitpun buat nambah pacar. Maka dari itu ilmu yg gue kasih jgn dpake aneh2 ya. Jadilah pria berkelas dg setia sma pasangan
Yg niatnya aneh2 gue sumpahin gagal total

Oh iya lupa, sms2 diatas jangan pake emot apapun!
Mau senyum kek, ngakak kek, ga usah!
Cukup teks kalimat saja tanpa disertai emot apapun



Jangan pernah terlalu memuja wanita
Semakin anda terlihat terlalu memuja dia, entah dengan cara sms yg terlalu intens, atau memuji dia terus2an, maka kelak ketika anda bersama dia, anda hanya akan mendapat label "Pesuruh" di kerah baju anda
Anda hanya akan menjadikan dia ratu dan merendahkan diri anda hanya sebagai pelayan seorang ratu

Jadilah Pria yg tangguh dan mempunyai harga diri
Ingatlah kodrat anda sebagai Pemimpin, bukan Pesuruh
Jangan pernah rendahkan harga diri anda di depan wanita yg anda suka



Nah, itulah cara efektif dalam mendekati cewek idaman. Semoga bermanfaat bagi agan-agan semua yang sedang PDKT ataupun yang masih akan memulai PDKT. Ane doakan agan g jomblo lagi deh.

sumber




UPDATE:
Bagi agan yang mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything


KARENA SAYA JARANG BUKA BLOG, KONSULTASI VIA EMAIL AJA YA. DISINI
syafrizalsetiabudi@gmail.com 



Related Keywords:

Cara efektif mendekati cewek idaman
Cara memulai sms-an
Trik ampuh mendekati cewek idaman
Tips trik mendekati cewek idaman
Trik jitu mendekati cewek idaman
Cara efektif mencari pacar

55 komentar:

  1. Mantap bro...Bagus banget artikelnya...Bermanfaat buat pecundang sejati kayak gue..Ditolak mulu bro...Padahal tampang keren...Mapan juga udah...wkwkwkwk..Apes..apes..

    Makasih ya bro..Salam kenal aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.
      jangan menyerah gan.

      selalu mencoba dan mencoba.

      semangat!!! :)

      Delete
  2. Ternyata pedekate sama cewek itu ada rahasianya ya..Pantesan gue gagal always...hehe :) Thanks ya gan....Inspiratif sekalee artikel-nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wwkkw.
      Agan gagal karena belum menerapkan trik jitu ini.

      Hehe :D

      Delete
  3. Thanks bray berguna banget bagi orang gagal kaya gue

    ReplyDelete
  4. Trimakasih , artikelnya pas sekali dan berbobot

    ReplyDelete
  5. Terimakasih ya mas brow,,,
    artikelnya bagus sekali.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mas brow, semoga sukses mencari cinta :D

      Delete
  6. Gan , gimana kalau cewek yg kita deketin terus dia udah punya pacar , dan setia .
    dan gue baru kenal juga , belum seberapa akrab , gue bingung cari topik sms .
    tolong gan .
    tp artikelnya bermanfaat banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca ini gan http://syafrizalsetiabudi.blogspot.com/2013/10/tutorial-merebut-pacar-orang.html

      Delete
  7. Bray mau nanya gw dah sering nganter dia pulang kerja 'maklum kita satu kantor' gw hanya sebagai peg klaim asuransi tapi dia dokter gan..
    Ane tertarik sama dia karena dia muslimah pisan lahh, gw juga suka ngajak jalan bareng kalau habis pulang kerja, ane inssyaaloh mau praktekin jurus ini gan tp ane ragu gan, gw 7thn lbih muda dr pada dia ,.. Minta tolong solusinya agan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ragu gan. Klo dia udah ngasih lampu ijo, langsung sikat aja. One shoot, One Kill. B-)

      Delete
  8. thx gan dah ngasih info ini. Moga2 aja kali ini gue dapat pacar.

    ReplyDelete
  9. ini untuk anak sma juga bisa kan.. awkwk.. udah 2 kali dapetin cwek idaman yg terakhir dah sayang eh di tikung.. trus ntah knapa jdi gak natural dketin cweknya.. mungkin yg di atas bsa ngengitin gw gimana caranya.. aahyha thanks infonya,. 1 lagi mau nanya// gimana misalkan kalo di doi jrang bales sms kt?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Positive thinking aja gan. Mungkin doi juga punya kesibukan lain. Dalam posisi ini, tunjukin bahwa agan pengertian banget sama kehidupan dia. Gitu aja gan. :)

      Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  10. gan ane baru dikenalin cwe dari temen ane, dan baru ketemu sekali dan agak susah buat ketemu bnyak di BBM aja mngkin cra PDKTnya yg slah , ane bru mau nerapin tips diatas mngkin bsa bantu krna dia udah kerja jdi mngkin lbih susah
    kira kira ada solusi gk biar hub bsa makin akrab krna ane berencana mau melepas masa lajang breng dia gan heheeheh
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin agan yang terlalu buru-buru. Cewe juga butuh waktu buat menilai seseorang. Jadi saran saya, agan santai aja. Keep calm and stay cool. :)

      Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  11. Bang fbnya apa gw lagi mau curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  12. Replies
    1. Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  13. Bused Blognya keren dan bermanfaat bgi orang jomblo (termasuk gue) :D
    Pak nyicipin tips triknya boleh kan? Biar cpt laku ni :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  14. Kalo pura2 jadi org humoris di sms/bbm itu bagus ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pernah pura-pura gan. Cukup jadi diri sendiri aja. Itu lebih keliatan kalau agan pria yang berwibawa. :)

      Delete
  15. mantab gan artikel nya benar2 good untuk di coba

    ReplyDelete
  16. (ngakak bro ane bacanya)
    sedikit tambahan bray.. kalo cara diatas mungkin lebih khusus cew yg katagori periang kayaknya. (alnya aq dulu pernah jadian dgn type cew yg beda2) mulai type nakal.. alim.. bahkan judes sekalupun. N trik masing2 beda banget (menurutku loh ya) tapi cara diatas kayaknya 70% lebih bercorak type humoris (banyak di deketin cow) tpi kalo type pendiem cewnya lebih natural dy udah mabuk kepayang. tapi kalo levelnya udah level atas (rekan kerja) bisa jadi lebih ekstrim karena dy juga juga posisi dewasa n gampang menilai seseorg.. namun cara diatas udah bisa mewakili tahap demi tahapan kok.. intinya walau dia udah punya cow pun.. kalau qt lebih dewasa n care kita bisa jadi pemenangnya. karena dia bisa membandingkan cow yg bisa diajak hidup di masa depannya nanti.. itu sering aq alami dari beberp cew yg udah punya pasangan.. intinya "buatlah kita berbeda dari cowok manapun"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini ada tambahan dari suhu asmara. Wkwkwk

      Delete
  17. Konsul gan. Gw dah cium pipix. Tp kok blm nampak dlm 3 hari rasa sukanya ke gw. Gw jd males deketin dia lagi. Aneh nih cewek. Ada solusi ga gan???

    ReplyDelete
  18. Konsul gan. Gw dah cium pipix. Tp kok blm nampak dlm 3 hari rasa sukanya ke gw. Gw jd males deketin dia lagi. Aneh nih cewek. Ada solusi ga gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggalin aja gan. Mungkin tuh cewe cuma mikirin nafsunya aja sama si agan.
      Tapi sebagai cowo yang baik, agan juga harus tanggung jawab sama apa yang udah agan lakuin ke doi. Coba deketin lagi, kalau memang sudah gak bisa yaudah tinggal aja gan. Cari lain :)

      Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  19. kuuuuuureeeeeeennnnn bgt sih.... gw ampe ketawa-ketiwi sendiri baca ni artikel...thank's ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  20. Keren lah, tapi setiap cewe yang gw deketin, gw selalu susah bahkan bisa dikatan gagal dalam memulai pembicaraan pertama kali, solusinya gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusinya, ketika dia update status langsung di comment aja gan. Nanti kalau udah lanjut bbm an, segera cari topik lain.
      Yang pasti jangan pernah tanya udah makan, udah mandi, dan sejenisnya. Itu udah basi banget gan. Hehe...

      Kalau mau konsultasi lebih lanjut, bisa kesini :D http://www.syafrizalsetiabudi.com/ask-me-anything

      Delete
  21. gan gua takut gagal nih...... ini dijamin nggak

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. cocok ni buat gua yang sering di php in cewek

    ReplyDelete
  24. cocok ni buat gua yang sering di php in cewek

    ReplyDelete
  25. Gan gw kepengen sering sedikit nih.seperti ini:
    Gimana caranya agar gw bisa mendapatkhan nomor sih cewe tersebut??apakah gw harus minta ketemennya apa bagaimnaa??
    gw sudah berusaha untuk memintanya lngsung tapi belum di kasihh..

    Tolongg kasih sarannn gan
    terima kasihh

    ReplyDelete
  26. di tunggu artikel selanjutnyabos.

    ReplyDelete
  27. Nation303 - Your Trusted Betting Partner
    Link Alternatif: www.303nations.com
    BONUS NATION303 Menang Kalah dapat Bonus
    Cashback Sports 5%
    Cashback Casino 3%
    New member 10%
    Komisi 1%
    Poker rebate 0,5%
    Contact us
    Bbm: 56CE3B54
    Wa: +639777685826
    Line: Nation303
    Skype: Nation303
    Ym: Nation303_cs1@yahoo.com
    MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR
    Nation303 - Your Trusted Betting Partner
    agen judi online | terbesar dan terpercaya | agen bola | agen casino | poker | togel 4d | bola tangkas
    #Betting #Sports #World_Cup #Euro #Bola #Casino #Kasino #Poker #Togel #Tangkas #Taruhan #Aman #Terpercaya #Pasti_Bayar

    ReplyDelete

Blog Posts

Find Me on Facebook

Blogroll


W3 Directory - the World Wide Web Directory
Backlinks Generator Gratis
Auto Backlink